home sulsel

Bupati Enrekang Minta 83 Pejabat yang Baru Dilantik Teladani Soekarno-Hatta

Rabu, 29 Maret 2023 - 05:39 WIB
Bupati Enrekang, Muslimin Bando melantik 83 pejabat di Anjungan Mata Allo. Foto: SINDO Makassar/Aris Bafauzi
Bupati Enrekang Muslimin Bando melantik dan mengambil sumpah 83 pejabat, Selasa (28/3/2023). Pelantikan dilaksanakan di Wisata Anjungan Sungai Mata Allo.

Pejabat yang dilantik terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Kepala UPT Dinas Pendidikan serta perpindahan dalam jabatan Fungsional tertentu.

Ada dua Kepala Dinas yang dilantik, yakni Gaswan yang diamanahkan menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Rahmawati Jamil sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A).



Baca juga: Longsor Tutup Total Akses Jalan Penghubung Kecamatan di Enrekang

Bupati menyebut pelantikan sengaja digelar di Anjungan Mata Allo, karena ada patung Soekarno Hatta dan Pancasila. Bupati ingin para pejabat meneladani daya juang Proklamator, menjiwai semangat Pancasila, mempersembahkan pengabdian dan memberi pelayanan dengan mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Semoga yang dilantik dengan jabatan barunya meneladani Soekarno dan menjiwai Pancasila. Alasan kita gelar di Anjungan Mata Allo, yang ada patung Proklamator dan Pancasila," ujar Muslimin.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab enrekang
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya