home sulsel

Pemprov Sulsel Alokasikan Rp16 M untuk Tahap Rabat Beton Ruas Burung-burung

Rabu, 05 April 2023 - 10:01 WIB
Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang Susel sementara melakukan rekonstruksi Jalan Ruas Burung-burung- Bili-bili, Gowa, saat ini proses pengerjaan sudah masuk tahapan rabat beton. Foto: Istimewa
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang (PUTR), sementara melakukan rekonstruksi Jalan Ruas Burung-burung- Bili-bili, Kabupaten Gowa.

Saat ini proses pengerjaan sudah masuk tahapan rabat beton. Proyek ini dikerjakan dengan alokasi PAGU anggaran Rp16 Miliar di APBD 2023.

Baca Juga: Produk Andalan dan Halal Sulsel Senilai Rp925 M Diekspor ke 19 Negara

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, salah satu jalan di Pattalassang ini menjadi prioritas untuk ditangani. Karena kondisi rusak berat dan pelintas yang tinggi.

"Alhamdulillah, Rp16 M alokasi PAGU TA 2023 untuk rekonstruksi jalan ruas Burung-burung - Bili-bili di kabupaten Gowa tengah progres tahapan rabat beton," katanya, Selasa (4/4/2023).

Selama tahapan pengerjaan ini, dirinya berharap masyarakat ikut mendukung kelancaran penanganan jalan ini.

"Kami juga memohon maaf jika selama pengerjaan jalan, akan mengganggu pelintas untuk dibuka-tutup akses jalannya," sebutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemprov sulsel perbaikan infrastruktur
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya