home sulsel

Perindo Sulsel Bahas Penguatan Struktur di Rakortas

Rabu, 05 April 2023 - 10:41 WIB
Perindo Sulsel menggelar rapat koordinasi terbatas (Rakortas) bersama 24 DPD kabupaten/kota. Foto: Sindo Makassar
Partai Perindo Sulsel menggelar rapat koordinasi terbatas (Rakortas) menjelang Pemilu 2024. Semua 24 DPD kabupaten/kota hadir pada acara yang dilaksanakan di Makassar, Selasa (4/4) kemarin.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan Rakortas ini untuk memantapkan kesiapan partai menghadapi pendaftaran Caleg dalam waktu dekat. Sesuai tahapan KPU membuka pendaftaran mulai 1 sampai 14 Mei mendatang.

"Dalam Rakortas ini ada hal-hal yang perlu segera dilaksanakan. Seperti hal yang mengenai persyaratan administrasi, mungkin ada yang bolong, nah itu yang masih kurang, kita rapatkan dan perbaiki," kata Sanusi saat ditemui di sela-sela acara, Selasa (4/4) kemarin.

Baca Juga: Semakin Siap Hadapi Pemilu 2024, Perindo Berpeluang Raih Satu Fraksi DPRD Sulsel

Agenda ini sejatinya sebagai bentuk tindak lanjut dari Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) dan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) yang digelar DPW Perindo beberapa waktu lalu. DPP memang punya harapan besar untuk Sulsel di Pemilu 2024.

Sanusi menuturkan, Rakortas ini juga membahas soal penguatan dan percepatan infrastruktur partai. Dia menekankan pada April bulan ini, mulai dari DPW, DPD dan DPC sudah harus rampung.

"Dan bulan Mei nanti kita akan target semua ranting kelurahan sudah selesai. Ada 3024 kelurahan dan desa menjadi target Perindo. Kita harus memenuhi itu, dan menjadi syarat untuk menghadapi Pemilu 2024," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemilu 2024 perindo pileg 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya