home sulsel

Pendukung Ganjar Terus Bertambah, Muncul Gerakan Pemuda dan Perempuan Gowa

Sabtu, 08 April 2023 - 23:33 WIB
Relawan pendukung Ganjar Pranowo di Sulsel terus bertambah. Foto/Istimewa
Pendukung Ganjar Pranowo terus bermunculan di beberapa daerah di Indonesia. Kali ini, muncul Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar dan Gerakan Perempuan Gowa yang siap menjadi sukarelawan.

Dua sukarelawan ini menyasar pemuda dan perempuan di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, dalam membuat beberapa kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya mengadakan kegiatan doa dan buka puasa bersama di Desa Tangke Bajeng, Kecamatan Bajeng, pada Sabtu (8/4/2023).

Baca Juga:Srikandi Ganjar Latih Milenial di Barru Buat Boneka dari Plastik Daur Ulang

Amir Irwan, perwakilan Gerakan Pemuda Gowa Dukung Ganjar, menyatakan pihaknya menghimpun para pemuda di Gowa untuk menjalin silaturahmi dalam kegiatan doa dan buka puasa bersama.

"Kami kali ini mengadakan doa dan buka puasa bersama. Bersilaturahmi dengan pemuda dan perempuan masyarakat Gowa," ujar dia.

Sukarelawan ini juga mengajak para pemuda di sana untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. "Kami mengajak para pemuda Gowa untuk mendukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Kami menyasar para pemuda dan perempuan di Kabupaten Gowa," jelasnya.

Amir mengatakan momentum bulan suci Ramadan ini dimanfaatkan untuk terus memanjakan doa agar Indonesia kelak mendapatkan pemimpin yang amanah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
relawan ganjar pranowo pilpres 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya