home sulsel

Gandeng BPBD, Masmindo Kembali Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Minggu, 09 April 2023 - 17:54 WIB
Berikan bantuan kepada korban banjir, PT Masmindo Dwi Area, terus membuktikan komitmen ikut serta dalam pemulihan pascabanjir bandang di Kabupaten Luwu. Foto: Istimewa
PT Masmindo Dwi Area, terus membuktikan komitmen ikut serta dalam pemulihan pascabanjir bandang di Kabupaten Luwu.

Dengan menggandeng Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu, Masmindo, kembali turun memberikan bantuan bagi keluarga korban banjir.

Baca Juga: Pemprov Sulsel Salurkan Bantuan 100 Paket untuk Korban Banjir Luwu Utara

Kali ini, perusahaan yang akan melakukan penambangan emas di Kecamatan Latimojong tersebut, menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di 4 desa, yakni Desa Marinding, Bonelemo, Kadundung, dan Tobarru.

"Masmindo dengan berkoordinasi bersama BPBD Luwu terus melanjutkan sejumlah program pemulihan pascabanjir di lokasi sejak," ujar Site Manager atau Kepala Teknik Tambang (KTT) Masmindo, Mustafa Ibrahim.

Menyusul koordinasi yang dilakukan Masmindo dengan BPBD Luwu, bantuan tahap kedua dalam bentuk bahan makanan, obat-obatan, dan tenaga paramedik serta tenaga tanggap darurat (Emergency Response Team/ERT) telah dikirimkan Masmindo ke lokasi beberapa hari terakhir.

"Bantuan terutama disalurkan melalui posko-posko yang telah didirikan Masmindo sebelumnya, dengan terus berkoordinasi bersama pihak pemerintah desa masing-masing," sebut Mustafa Ibrahim.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya