home sulsel

Rumah Aspirasi RMS jadi Pusat Ibadah Warga Pinrang Selama Ramadan

Kamis, 13 April 2023 - 22:07 WIB
Warga Pinrang berfoto bersama di Rumah Aspirasi RMS. Foto: Humas Nasdem Sulsel
Rumah Aspirasi Rusdi Masse (RMS) di Jalan Serigala, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang, menjadi pusat beribadah warga selama bulan Ramadan tahun ini. Termasuk melaksanakan berbagai kegiatan sosial.

Salah satunya di masjid yang berada dalam kawasan Rumah Aspirasi RMS digunakan ribuan warga melaksanakan salat tarawih dan dzikir berjamaah.

Menariknya, salat tarawih yang dilakukan di Rumah Aspirasi RMS sedikit berbeda. Di mana, jemaah berkesempatan mendapatkan hadiah undian doorpize tak terduga dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu.

Mulai dari hadiah berupa uang tunai puluhan juta rupiah. Selain itu dibagikan juga sembako dan alat kelengkapan salat seperti mukenah dan sarung.

Terbaru, RMS yang juga Ketua OKK DPP Nasdem menggelar Festival Ramadhan 2023 di rumah aspirasinya dan mendapat sambutan hangat dari warga setempat.

Baca Juga:Fatmawati dan Nasdem Makassar Gelar Pasar Murah Bantu Warga Dapatkan Sembako

Pasalnya, Festival Ramadhan RMS ini menjadi semakin meriah dengan adanya lomba musik patrol yang digelar pada malam hari. Acara tersebut juga melibatkan UMKM lokal untuk memeriahkan suasana.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya