home sulsel

Nasdem Sulsel Tingkatkan Kapasitas Legislatornya Lewat Bimtek

Minggu, 16 April 2023 - 01:05 WIB
Partai Nasdem Sulsel menggelar bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas untuk legislatornya. Foto: Humas Nasdem Sulsel
Partai Nasdem Sulsel menggelar bimbingan teknis (Bimtek) peningkatan kapasitas untuk legislator di Hotel Claro Makassar pada Sabtu (15/4). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari sampai Ahad (16/4).”

Kegiatan ini diikuti oleh semua anggota DPRD Nasdem se-Sulsel, mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten/kota. Agenda ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Baca Juga: Rumah Aspirasi RMS jadi Pusat Ibadah Warga Pinrang Selama Ramadan

“Maksud dengan adanya kegiatan Bimtek ketua dan anggota DPRD se-Sulawesi Selatan, ialah berguna meningkatkan kapasitas dalam rangka pendalaman tugas dari para anggota,” kata Syahar.

Dia menjelaskan, kegiatan Bimtek ini wajib diikuti oleh pimpinan dan anggota DPRD Nasdem se-Sulsel. Apalagi materi yang diberikan dalam kegiatan tersebut bersesuaian dengan pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat.

“Kami berharap dengan berjalannya kegiatan ini bisa menambah dan memperluas wawasan keilmuan para pimpinan dan anggota DPRD se-Sulawesi Selatan dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat ke depan,” jelasnya.

Baca Juga:Fatmawati dan Nasdem Makassar Gelar Pasar Murah Bantu Warga Dapatkan Sembako
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem pemilu 2024 pileg 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya