home sulsel

Rakor dengan Bacaleg, Perindo Makassar Bersiap Bentuk DPRt dan Rekrut Saksi

Jum'at, 28 April 2023 - 18:06 WIB
Ketua Perindo Makassar (kanan) saat memimpin rapat konsolidasi Dapil Caleg. Foto: Perindo Makassar
Puluhan pengurus DPD, DPC dan Caleg Perindo Kota Makassar dari 5 Dapil melaksanakan rapat konsolidasi yang digelar di Hotel Rising pada Kamis (27/4) kemarin.

Struktur pengurus DPD Perindo Makassar hadir lengkap. Mulai dari Ketua DPD Aries Pangerang, Sekretaris Rendy Manganga, Bendahara Hj Hastati dan Ketua Bappilu Muhammad Askar. Hadir juga dua anggota DPRD Syamsuddin Raga dan Hj Kartini.

Aries mengatakan, tujuan rapat konsolidasi ini untuk merapatkan barisan struktur pengurus di semua tingkatan. Sehingga langkah selanjutnya ialah persiapan membentuk tingkat DPRt dan perekrutan saksi di setiap TPS.

Baca Juga: Perindo Sulsel Bahas Penguatan Struktur di Rakortas

"Konsolidasi ini menginstruksikan untuk segera melengkapi struktur pengurus DPC, DPRt sesuai perintah DPW dan DPP Perindo. Kita ingin memastikan kemenangan Perindo di Pemilu 2024," katanya.

Sementara itu, Askar menambahkan upaya pembentukan DPC dan DPRt dengan jumlah personil yang lebih banyak berjalan sukses. Karena semua elemen partai bekerjasama dengan baik untuk mencapai target partai.

"InsyaAllah seluruh struktur yang diinstruksikan oleh DPP akan rampung di pertengahan Mei 2023 bersamaan dengan dimulainya pendaftaran Caleg di KPU. Inilah fokus kita sekarang ini," ujar Askar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
perindo pileg 2024 pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya