home sulsel

Bacaleg Perindo Ini Target 25 Ribu Suara untuk Kursi DPRD Sulsel

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:33 WIB
Bacaleg Perindo Sulsel, Kalfin Allotodang. Foto: Sindo Makassar
Ketua Pengurus Provinsi Taekwondo Sulsel, Kalfin Alloto'dang masuk dalam daftar Bacaleg Perindo. Dia terdaftar untuk bertarung di Dapil 1 atau Makassar A untuk tingkat DPRD Sulsel.

Kalfin menargetkan bisa membantu Perindo mendudukkan kader di Dapil Makassar A. Malahan ia optimis bisa meraih minimal 25 ribu suara pada Pileg 2024 mendatang.

“Dengan jejaring keluarga, pertemanan, dan komunitas yang saya miliki, tentu kita optimis ada wakil dari Partai Perindo yang bisa duduk di DPRD Sulsel pada periode yang akan datang,” kata Kalfin usai mengantar Perindo mendaftar di KPU Sulsel pada Ahad (14/5).

Baca Juga: Daftar Bacaleg, Perindo Sulsel Jagokan 31 Perempuan di DPRD Provinsi

Kalfin mengungkapkan alasan dirinya untuk maju menjadi anggota DPRD Sulsel didasari atas keinginannya untuk menjadi penyambung lidah masyarakat ke pemerintah.

"Dalam menghadapi Pileg 2024 mendatang, saya menyandarkan diri kepada Tuhan sebab popularitas, elektabilitas, kwalitas maupun isi tas tidak menjamin sebuah kemanangan jika didalamnya tidak melibatkan Tuhan,” ujarnya.

Pengurus KONI Sulsel ini mengaku ingin memperjuangkan pengembangan atlet di seluruh cabang olahraga melalui legislatif. Selanjutnya, akan memperhatikan pengembangan UMKM di Sulsel.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
perindo pileg 2024 pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya