home sulsel

PT Vale dan LPDS Tingkatkan Kualitas Wartawan Lewat Uji Kompetensi di Lutim

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:00 WIB
Direktur Eksekutif LPSD Kristanto menyerahkan cinderamata kepada Head of Communications PT Vale Bayu Aji. Foto: Istimewa
PT Vale Indonesia Tbk bersama Lembaga Pers Dr Soetomo (LPDS) dan Dewan Pers menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Luwu Timur, 15-17 Mei 2023. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas wartawan.

UKW ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan UKW di tiga provinsi wilayah di mana PT Vale beroperasi. Di Luwu Timur ini merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya PT Vale menggelar UKW di Makassar dan Kendari pada tahun 2022.



Head of Communications PT Vale, Bayu Aji menyampaikan, perseroan berkomitmen mendorong wartawan mendapatkan sertifikasi kompetensi khususnyadi Sulsel, Sultra dan Sulteng sebagai tempat PT Vale beroperasi. Tentunya upaya ini sebagai bentuk upaya menciptakan kerja sama profesional yang baik antara PT Vale dan jurnalis.

"Bagi PT Vale, media adalah partner, dan media sendiri adalah pilar keempat demokrasi yang bisa menyuarakan sesuatu yang benar, berimbang dan profesional," katanya dalam siaran pers yang diterima.



Baca juga: PT Vale Bantu Bangun Kembali Kios Korban Kebakaran Pasar SP 1 Mahalona
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya