home sulsel

Adnan Ajak Menjaga Ikatan Emosional Masyarakat Gowa

Minggu, 21 Mei 2023 - 20:48 WIB
Suasana acara temu Kangen dan Halal bi Halal Badan Pengurus Nasional (BPN) Ikatan Kerukunan Keluarga Gowa (IKKG), di IPDN Jakarta. Foto: Istimewa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, hadir pada acara temu Kangen dan Halal bi Halal Badan Pengurus Nasional (BPN) Ikatan Kerukunan Keluarga Gowa (IKKG), di IPDN Jakarta, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Adnan mengatakan, pertemuan seperti ini adalah upaya untuk menjaga emosional masyarakat Gowa, sehingga akan terbangun kerjasama yang lebih baik, dalam membangun butta bersejarah ini.

Baca Juga: Posyandu Parigi Terbaik di Gowa, Ini Kunci Suksesnya

"Sifat individualisme sudah tidak jamannya lagi, kerjasama dan kolaborasi menjadi bagian yang sangat penting, dalam sebuah proses pembangunan," tegas Adnan.

Hadir dalam kegiatan ini, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Umum KKSS H. Muchlis Patahna, Komisaris BSI drg M Arief Rosyid Hasan, Pengusaha Sukses Erwin Aksa, Prof Dahyar Daraba.

Sembari mengutip teori pentahelix, Adnan menegaskan lima pilar teori yang dimaksudkan, yakni akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah dan media massa, harus jalan beriringan dengan membangun sinergitas antara satu dengan lainnya.

"Karena itu, mati kita jaga lima pilar pembangunan ini di Gowa," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya