home sulsel

ITKeS Muhammadiyah Sidrap Cetak 130 Sarjana di Bidang Kesehatan

Jum'at, 26 Mei 2023 - 14:55 WIB
Rektor ITKeS Muhammadiyah Sidrap, Muhammad Tahir. Foto: Istimewa
Institut Teknologi Kesehatan & Sains Muhammadiyah Kabupaten Sidrap, menggelar wisuda sarjana diikuti 130 mahasiawa yang telah menyelesaikan masa studi berdasarkan di Hotel Dalton Makassar, Jumat (26/5/2023).

Rektor Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap, Muhammad Tahir mengatakan, wisudawan diantaranya dari Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Jenjang Profesi, Program Studi Profesi Ners Jenjang Profesi, Studi Profesi Kebidanan Jenjang S1, dan Program Studi Profesi Kebidanan Jenjang DIII.

Baca Juga: 239 CJH Asal Sidrap Dilepas ke Embarkasi Makassar Tergabung di Kloter 3

Acara wisuda ini akan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Dr Andi Lukman.

"Kegiatan wisuda ini menjadi tonggak bersejarah bagi ITKeS Muhammadiyah Sidrap dalam menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas, yang pastinya siap berkontribusi di bidang kesehatan dan sains," katanya.

Diharapkan, lanjut dia, para sarjana yang diwisuda dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka peroleh selama studi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Muhammad Tahir juga mengapresiasi tim dosen dan tenaga kependidikan ITKeS Muhammadiyah Sidrap, yang telah memberikan pendidikan dan bimbingan kepada mahasiswa selama ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya