home sulsel

Terima Bantuan DAK Fisik Pendidikan, Bupati Pinrang Apresiasi Kepala KSP Moeldoko

Selasa, 30 Mei 2023 - 21:03 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Kepala KSP Moeldoko berfoto bersama usai penyerahan bantuan DAK Fisik Bidang Pendidikan di Kabupaten Tana Toraja. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid, menerima secara langsung bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan, yang diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Kabupaten Tana Toraja, Selasa (30/5).

Ditemui seusai penerimaan bantuan ini, Bupati Irwan mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada Kantor Staf Presiden yang telah mengalokasikan dana bantuan pendidikan bagi Kabupaten Pinrang.

Baca Juga:Bupati Pinrang Tinjau Pengerjaan Pemecah Ombak dan Pengaman Pantai

Bupati Irwan melanjutkan, bantuan ini akan segera direalisasikan untuk pembenahan dan pembangunan fisik dalam sektor pendidikan. Muaranya, tentu untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya di Kabupaten Pinrang.

“Kita tentunya sangat mengapresiasi Bapak Kepala Staf Kepresidenan yang telah mengalokasikan dana bantuan ini untuk Kabupaten Pinrang,” ujar Bupati Irwan.

Bersama Bupati Pinrang Irwan Hamid, turut hadir Bupati Barru Suardi Saleh, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombe dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga:Buka Manasik Haji, Ini Pesan Bupati Irwan untuk CJH Pinrang
(tri)
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang sektor pendidikan dak fisik bantuan dak
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya