home sulsel

Diskominfo Sulsel dan Bantaeng Bangun Kolaborasi Optimalkan Layanan Informasi

Kamis, 01 Juni 2023 - 10:55 WIB
Jajaran Diskominfo Sulsel dan Bantaeng saat melakukan pertemuan pada Selasa 30 Mei lalu. Foto: Istimewa
Dinas Komunikasi Informatika Stastik dan Persandian Provinsi Sulsel melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Selasa 30 Mei 2023.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Sulsel Andi Winarno. Ia ditemani Pejabat Fungsional Statistik beserta para staf Bidang Statistik.

Andi Winarno menyampaikan bahwa kunjungan ke Diskominfo Bantaeng tersebut dalam saling sharing informasi, data dan program kegiatan Diskominfo Bantaeng.

Baca juga: Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Predikat Opini WTP

"Kunjungan ini sangat penting untuk mengetahui program kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo Bantaeng dan Diskominfo-SP Sulsel untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat," ungkap Andi Winarno.

Sementara itu, Kadis Kominfo Bantaeng Subhan menyambut baik kunjungan yang bertujuan melihat langsung program kegiatan pada instansinya tersebut. Subhan berharap sinergi dan kolaborasi yang selama ini terjalin, tetap terjaga dengan baik demi kesejahteraan Sulsel.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
diskominfo sulsel
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya