home sulsel

KKP Diharap Jadi Pengikat Simpul Kekeluargaan Warga Pinrang

Senin, 05 Juni 2023 - 10:57 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Sulawesi Tengah. Foto: Istimewa
Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) diharap menjadi pemersatu dan pengikat simpul kekeluargaan warga Kabupaten Pinrang, di berbagai wilayah di Indonesia.

Hal ini disampaikan Bupati Pinrang Irwan Hamid saat menghadiri dan menyaksikan pelantikan Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Sulawesi Tengah oleh Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKP Abdillah Natsir di Hills Cafe Bukit Doda Kota Palu, Minggu, (4/6/2023).

Baca Juga: Terima Bantuan DAK Fisik Pendidikan, Bupati Pinrang Apresiasi Kepala KSP Moeldoko

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap, kepengurusan BPW KKP Sulawesi tengah bisa meneruskan jalannya roda organisasi ini serta membawanya ke arah yang lebih baik.

KKP yang hampir ada disetiap wilayah di seluruh Indonesia, lanjut Bupati Irwan merupakan wadah sekaligus pengikat simpul kekeluargaan dan silaturrahmi antar warga Pinrang yang menjadi diaspora dan bermukim di luar Kabupaten Pinrang.

Olehnya itu, Bupati Irwan meminta agar organisasi ini dijaga dengan baik disamping menjalin silaturrahmi dengan warga lokal dimanapun warga Pinrang ini berada.

Baca Juga: Wabup Pinrang Hadiri Peringatan Hari Apresiasi Perempuan Inspiratif
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab pinrang
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya