home sulsel

Datang ke Makassar, Surya Paloh Bakal Panaskan Mesin Pemenangan Nasdem Sulsel

Selasa, 20 Juni 2023 - 22:06 WIB
Pengurus DPW Nasdem Sulsel. Foto: IST
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh akan membuka langsung orientasi calon anggota legislatif (Caleg) se-Sulawesi Selatan di Hotel Claro Makassar, pada 22 hingga 23 Juni 2023.

Belasan petinggi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem ikut mendampingi Surya Paloh selama di Makassar. Diantaranya, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua DPP Ahmad Ali, Willy Aditya, Martin Manurung, Rachmad Gobel, serta Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) yang juga Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan ada ribuan caleg Partai Nasdem mulai tingkat DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel, akan hadiri orientasi tersebut.

"Para caleg akan mengikuti bimtek terkait materi pemenangan Nasdem di Sulawesi, khususnya di Sulawesi Selatan. Kenapa? karena Nasdem Sulsel menjadi barometer kemenangan Nasdem secara nasional," kata Syahar.

Baca Juga: Maju DPRD Sulsel, Tasming Hamid Patok Target 50 Ribu Suara

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan, kegiatan orientasi ini menjadi yang pertama dilakukan secara nasional. Khusus untuk tingkat provinsi.

"Sebelumnya DPP menggelar orientasi dan bimtek secara nasional di Jakarta. Untuk provinsi, di Sulsel menjadi yang pertama dilaksanakan," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemilu 2024 nasdem pileg 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya