home sulsel

Kembali Birukan Sulsel, Belasan Ribu Kader Nasdem Akan Berkumpul di Makassar

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:58 WIB
Pengurus DPW Nasdem Sulsel. Foto: Sindo Makassar
Seluruh kader Nasdem se-Sulawesi akan berkumpul di Makassar selama dua hari yakni 22-23 Juni 2023. Jumlahnya diprediksi mencapai belasan ribu kader meliputi Sulsel, Sulbar, Selteng, Sultra, Sulut dan Gorontalo.

Pasalnya Ketua Umum (Ketum) DPP Nasdem, Surya Paloh dijadwalkan hadir di Makassar. Agenda ini diperuntukkan kepada Bacaleg dan anggota DPR Nasdem untuk semua tingkatan se-Sulawesi.

“Agendanya ialah orientasi bakal calon legislatif, caleg DPR RI, provinsi dan kabupaten/kota dihadiri 1.300 lebih Bacaleg. Bimtek untuk anggota dewan se-Sulawesi dan semua simpatisan partai,” kata Ketua Panitia, Rudianto Lallo pada Rabu (21/6) kemarin.

Belasan petinggi DPP Nasdem ikut mendampingi Surya Paloh selama di Makassar. Diantaranya, Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh, Wakil Ketua DPP Ahmad Ali, Willy Aditya, Martin Manurung, Rachmad Gobel, serta Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kekaderan (OKK) yang juga Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse.

Baca Juga: Datang ke Makassar, Surya Paloh Bakal Panaskan Mesin Pemenangan Nasdem Sulsel

Sekretaris Panitia, Mario David menambahkan ribuan mobil branding Partai Nasdem dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel akan menjemput Surya Paloh di Bandara Sultan Hasanuddin.

"Hampir lima ribu mobil branding dari 24 kabupaten/kota akan melakukan penjemputan di bandara lama. Mereka akan show force," sebut Legislator DPRD Makassar ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
nasdem pemilu 2024
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya