home sulsel

Taufan Pawe Lepas Ratusan Kontingen Porseni PGRI Parepare

Minggu, 25 Juni 2023 - 20:00 WIB
Suasana pelepasan ratusan kontingen asal Parepare yang akan mengikuti Porseni PGRI yang akan digelar di Soppeng. Foto/Darwiaty Dalle
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melepas ratusan kontingen untuk mengikuti Porseni VI PGRI Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar di Kabupaten Soppeng, pada pertengahan Juli mendatang. Pelepasan dilaksanakan di auditorium BJ Habibie, kompleks rumah jabatan wali kota Parepare, Minggu (25/6/2023).

Taufan dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginga yang setinggi-setingginya kepada seluruh kontingen yang telah terpilih menjadi duta-duta PGRI Parepare dalam Porseni VI PGRI Sulsel di Soppeng.

Baca Juga:Hadiri Raker Apeksi, Taufan Harap Lahir Rekomendasi Sesuai Keinginan Presiden Jokowi

Taufan mengemukakan, dirinya menitip harapan besar kepada kontingen yang terpiih mewakili Parepare dapat mengukir prestasi tinggi di ajang tersebut serta menjaga nama baik kota Cinta. “Saya mengigatkan kepada seluruh anggota kontingen untuk senantiasa menjaga nama baik Kota Parepare. Jaga hubungan silaturahmi dengan kontingen dari daerah lain,” Taufan memaparkan.

Melalui olahraga dan seni, jelas Taufan Pawe mengajak tumbuhkan rasa nasionalisme, semangat patriotisme, dan kecintaan kepada bangsa dan negara, serta terkhusus Kota tercinta Parepare.

"Peran PGRI di Parepare telah terbukti memberikan kontribusi yang cukup besar dalam pembangunan di daerah, khususnya dalam pembangunan pendidikan. Selama ini PGRI telah bersinergi dengan baik dengan Pemerintah Kota Parepare dalam pembangunan pendidikan," ungkap Taufan.

Karena itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini berharap sinergitas dapat terus ditingkatkan, karena PGRI adalah mitra pemerintah yang strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya