home sulsel

Bupati Gowa Harap Sinergitas Pemerintah dan Kepolisian Terus Terjalin

Selasa, 04 Juli 2023 - 18:07 WIB
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menghadiri Malam Ramah Tamah dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres Gowa di Aula Rewako Polres Gowa. Foto/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menghadiri Malam Ramah Tamah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres Gowa di Aula Rewako Polres Gowa, Senin (3/7) malam.

Pada kesempatan tersebut, Adnan mengatakan syukuran ini menunjukkan kolaborasi antara pemerintah dan polri termasuk TNI dalam menciptakan kondisi keamanan yang baik di tengah masyarakat.

Baca Juga:HUT ke 77, Polri Diharap Mampu Ciptakan Suasana Kondusif

"Syukuran ini bentuk support kita untuk melihat Polri lebih baik sesuai cita-cita dan espektasi masyarakat sehingga terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kondusif yang ada," ungkapnya.

Adnan menyebut kemajuan suatu daerah juga ditentukan oleh keamanannya. Menurutnya tanpa adanya keamanan, maka investasi dan akselarasi ekonomi tidak berjalan dengan baik.

"Investor tidak mau masuk jika keamanannya tidak terjamin, sehingga dengan situasi yang aman ini maka kesejahteraan masyarakat kita semakin baik dan itu telah dilakukan oleh jajaran Polres Gowa," jelasnya.

Olehnya dirinya berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ini kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah dan kepolisian terus terjalin untuk Kabupaten Gowa yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya