home sulsel

Taufan Pawe Minta Suporter Tetap Jaga Ketertiban untuk PSM Makassar

Minggu, 09 Juli 2023 - 14:42 WIB
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat membesuk salah satu korban di RSUD Andi Makkasau Parepare, pasca insiden bentrok antar suporter di laga PSM vs Dewa United di stadion GBH. Foto: Darwiaty Dalle
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) meminta kepada para suporter PSM Makassar, untuk tetap menjaga ketertiban saat laga tim Juku Eja di Stadion Gelora Bj Habibie Parepare.

Hal ini disampaikan setelah terjadi kericuhan pasca laga melawan Dewa United. Pada pertandingan yang digelar di Parepare tersebut PSM Makassar harus menelan kekalahan perdana di musim ini dengan skor 1-2.

Baca Juga: Suporter Bentrok di Laga PSM Makassar vs Dewa United, Polisi Tangkap 4 Orang

Taufan menyayangkan kericuhan antar suporter pada laga tersebut. TP meminta seluruh pihak bisa menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pertandingan dan sanksi yang bisa didapatkan PSM Makassar.

"Insiden ini sebagai sebuah peringatan untuk kami, pihak PSM, keamanan, dan semua pihak untuk lebih waspada ke depan," ungkap TP saat menjenguk salah satu korban di Rumah Sakit Andi Makkasau.

TP pun meminta pelayanan rumah sakit dioptimalisasikan untuk para korban. "Saya sudah meminta optimalisasi pelayanan rumah sakit untuk korban. Semoga tidak terlalu parah," kata Taufan.

Terkait dengan pertandingan, Ketua Golkar Sulsel ini menilai, permainan PSM Makassar berbeda pada laga tersebut. Serangan Wlijan Pluim dan kawan - kawan mudah dipatahkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar taufan pawe
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya