home sulsel

Judika Puji Hutan Pinus Malino Seperti Milan Italia

Sabtu, 15 Juli 2023 - 10:31 WIB
Judika saat tampil menghibur pengunjung Beautiful Malino, Jumat (14/7/2023) malam. Foto: SINDO Makassar/Herni AMir
Artis Ibu Kota Judika berhasil menghentak panggung Beautiful Malino dengan belasan lagu hitsnya, Jumat (14/5/2023). Puluhan ribu masyarakat yang memenuhi hutan pinus sejak pukul 14.00 Wita dengan sabar menanti penampilan jebolan Indonesian Idol itu, yang baru manggung pukul 21.40 Wita.

Sepanjang penampilan Judika yang hampir belangsung dua jam, suara penonton terus mengiringi. Meski malam larut, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk terus menikmati penampilan penyanyi asal Medan tersebut.

Pertunjukan Judika dibuka dengan Rayuan Gombal, disusul Setengah Mati Merindu. Di lagu ketiga, duet apik ditampikan bersama Priska Paramita dengan tembang Jikalau Kau Cinta. Priska merupakan teman seangkatan Judika di Indonesian Idol.

Baca juga: Disparbud Gowa Optimistis PAD Wisata di Beautiful Malino Capai Rp630 Juta

"Priska ibu Bupati Gowa ini sama-sama teman Idol. Dulu Priska ini kembangnya idol," ucapnya.

Judika mengaku senang bisa tampil di Hutan Pinus Malino. Selain penonton yang dinilai hangat dan ramah, dia menilai jika hutan pinus Malino merupakan tempat yang sangat indah.

"Saya baru pertama kali menyanyi di tengah hutan yang ramainya kayak begini. Ada ya tempat di Gowa yang indah seperti ini. Tidak kalah dengan yang ada di Milan Italia," ucapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa beautiful malino
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya