home sulsel

Fahsar Dampingi Gubernur Sulsel Resmikan Gedung SMA Negeri 1 Bone

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:37 WIB
Bupati Bone A Fahsar Padjalangi bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Foto: Istimewa
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi menghadiri peresmian gedung baru UPT SMA Negeri Bone dan Masjid Nurul Ilmi UPT SMA 13 Bone oleh Gubernur Sulawesi Selatan A Sudirman Sulaiman, Senin 17 Juli 2023.

Turut hadir dalam acara itu, Rektor IAIN Bone, Dandim 1407 Bone, Sekda Bone, Kadis Pertanian dan Hortikultura Perkebunan, dan Kepala UPT SMA se-Kabupaten Bone.

Peresmian gedung baru yang terdiri dari 8 kelas ini ditandai dengan penantanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulsel itu berlangsung penuh kekerabatan.

Baca juga: Adnan IYL Kukuhkan Andi Fashar Pimpin Orari Bone

Adik kandung mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman itu mengaku bangga sebagai alumni SMAN 1 Bone. "Dari sini saya ditempa dan bisa berhasil seperti ini," katanya.

"Keberhasilan ini tentu tidak lepas dari peran guru-guru di sekolah, yang telah melakukan pembinaan kepada siswa. Kuncinya adalah kalau mau banyak lulus perbanyak latihan tes. Ajari siswa berkompetisi sejak dini," tuturnya.

Sementara itu, Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi MSi. mengucapkan terima kasih atas kepedulian Gubernur Sulsel kepada Bone.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya