home sulsel

Basmin Mattayang Resmikan Kantor Baru Camat Walenrang

Rabu, 19 Juli 2023 - 21:09 WIB
Bupati Luwu Basmin Mattayang saat meresmikan kantor camat Walenrang. Foto: Istimewa
Setelah 2,5 tahun pegawai kantor Kecamatan Walenrang memberi pelayanan di rumah jabatan camat, kini saatnya mereka bernafas lega.

Pasalnya, kantor yang menjadi tempat kerja setelah direhabilitasi total kini telah selesai pembangunannya. Bahkan gedung berlantai dua dengan ruang parkir bawah itu telah diresmikan pemanfaatannya oleh Bupati Luwu, Basmin Mattayang.

Baca Juga: Bupati Luwu Serahkan SK PPPK Kepada 24 Tenaga Kesehatan Formasi 2023

Dalam sambutannya, Basmin Mattayang menyampaikan salah satu prioritas pembangunan infrastruktur di Walmas yang menjadi konsen di masa pemerintahan periode keduanya adalah pembangunan kantor camat Walenrang.

"Memang kantor Camat ini adalah kantor tertua dan pertama di Walmas. Saya harus akui jika konsep pertama pembangunan kantor ini lahir dari adinda saya almarhum Syukur Bijak," ucapnya, Selasa (18/07/2023).

Menurutnya, pembangunan kantor Camat Walenrang ini awalnya direncanakan selesai dalam satu tahun anggaran. "Namun karena kendala Covid-19, sehingga beberapa alokasi anggaran harus terpangkas," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Luwu dua periode itu juga mengurai proses perjalanan pemekaran kecamatan di wilayah Walmas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya