home sulsel

Hadiri Tablig Akbar Remaja, Ini Pesan Bupati Luwu Timur

Kamis, 20 Juli 2023 - 21:11 WIB
Bupati Lutim Budiman menghadiri Tabligh Akbar Remaja dengan tema Saatnya yang Muda yang Berprestasi, di Masjid Agung Malili, Kamis (20/07/2023). Foto/Dok Pemkab Lutim
Tahun Baru Islam atau disebut juga 1 Muharram adalah peringatan penting bagi Umat Muslim untuk memperingati hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah.

Nah, dalam rangka memperingati hari bersejarah tersebut, DPC Wahdah Islamiyah Luwu Timur menggelar Tabligh Akbar Remaja dengan tema 'Saatnya yang Muda yang Berprestasi', di Masjid Agung Malili, Kamis (20/07/2023), dimana para peserta dan sasarannya ialah pelajar SMA dan SMK yang berada di Kecamatan Malili.

Baca Juga:Pemkab Lutim Gelar Lokakarya Tingkatkan Pengelolaan Infromasi yang Baik

Acara tersebut dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim, Sufriaty. Sementara pembawa Hikmah Tabligh Akbar kali ini ialah Ustadz Askar Yaman yang merupakan Pemerhati Remaja dan Keluarga.

Mengawali sambutannya, Bupati Budiman mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Askar Yaman yang sudah datang ke Luwu Timur untuk mengisi acara Tabligh Akbar Remaja hari ini.

Budiman mengungkapkan jika dirinya bertemu sama anak-anak sekolah seperti saat ini, dirinya kembali teringat masa-masa saat dirinya menjadi guru 20 tahun silam, dimana terakhir menjadi Guru SMA pada tahun 2004. "Saya dulu mengajar di SMAN 16 Makassar, dan sempat menjadi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan," kenang Bupati Budiman.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Wahdah yang mamfasilitasi Tabligh Akbar Remaja ini. Ia juga berpesan pentingnya memberikan kesan dan hal-hal positif kepada remaja.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab luwu timur milenial
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya