home sulsel

BPSDM Sulsel Apresiasi Komitmen Pemkab Luwu Tingkatkan SDM Aparatur

Minggu, 23 Juli 2023 - 19:09 WIB
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Jufri. Foto: Cheruddin
Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Jufri, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu meningkatkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN Lingkup Pemkab Luwu.

Menurut Muhammad Jufri, Pemkab Luwu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) selama beberapa tahun terakhir fokus meningkatkan kompetensi SDM Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga: Makodim Luwu Timur Mulai Dibangun, Telan Anggaran Rp2,5 Miliar

"Terimakasih kepada Bupati Luwu, memberikan kepercayaan kepada BPSDM Sulsel bekerjasama dalam pelaksanaan PKP dan ini bukan yang pertama," ujar Muhammad Jufri, Sabtu, (22/7/2023).

"Dalam berbagai kegiatan, Pemkab Luwu selalu bersinergi dengan BPSDM Provinsi Sulsel termasuk orientasi P3K, bimtek dengan seluruh camat. Ini menjadi bukti bahwa Pemkab Luwu memiliki komitmen dalam mendorong peningkatan SDM ASN dalam berbagai lini," lanjutnya.

Muhammad Jufri, berharap mereka yang telah mengikuti kegiatan dapat meningkatkan kompetensi para ASN baik pengusahaan ilmu pengetahuan berhubungan dengan pekerjaan dan etitute atau sikap dalam memberikan pelayanan, selalu bangga dalam memberikan pelayanan.

"Diharapkan kinerja masing masing OPD semakin menigkat dan mendukung peningkatan kinerja Kabupaten Luwu sebagai salah satu daerah startegis dalam meningkatkan kemajuan di Sulsel," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya