home sulsel

Gowa Optimistis Masuk Tiga Besar Porseni PGRI Sulsel di Soppeng

Selasa, 25 Juli 2023 - 15:13 WIB
Kabupaten Gowa optimistis mampu masuk dalam tiga besar pada Porseni Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Soppeng. Foto/Herni Ami
Kabupaten Gowa optimistis mampu masuk dalam tiga besar pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Soppeng.

Hal ini diungkapkan Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Pembukaan Porseni PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Ke-VI di Stadion H Andi Wana Kabupaten Soppeng, Senin (24/7).

"Kami targetkan semua atlet bisa tampil maksimal dan baik sehingga Insya Allah kita bisa masuk tiga besar dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Baca Juga:Bupati Pinrang Terima Piagam Penghargaan pada Pembukaan Porseni PGRI

Abd Rauf mengaku dirinya tidak pernah meragukan kemampuan yang dimiliki oleh atlet-atlet yang berasal dari Kabupaten Gowa.

"Saya yakin dan percaya atlet yang kita kirim pada ajang ini adalah atlet terbaik kita sehingga yang terpenting bagi kita semua adalah menjaga kesehatan baik kesehatan fisik maupun kesehatan psikis," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan agar seluruh kontingen baik atlet maupun pengurus yang mendampingi benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan jiwa sportivitas yang tinggi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya