home sulsel

Taufan Pawe Minta RSUD Andi Makkasau Pertahankan Akreditasi Paripurna

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:51 WIB
Wali Kota Parepare Taufan Pawe. Foto: Istimewa
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta jajaran menajemen RSUD Tipe B Andi Makkasau Parepare, agar menjaga predikatnya sebagai salah satu pusat pelayanan medis yang terbaik di Sulawesi Selatan.

Predikat itu ditandai atas capaian rumah sakit tersebut yang lulus akreditasi tertinggi atau paripurna oleh Komite Akreditasi dari Kementerian Kesehatan.

Baca Juga: Pemkot Parepare Incar Predikat Kota Sehat Wistara Kelima

"Kita bersyukur Rumah sakit kita mendapat predikat terbaik (Akreditasi Paripurna). Nah tinggal bagaimana predikat itu kita jaga. Tingkatkan kualitas pelayanan," jelas Taufan, Rabu, (26/7/2023).

Pihaknya, kata Taufan, menekankan kepada pihak managemen khusunya para tenaga medis yang ada di RSUD Andi Makkasau, agar bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Predikat akreditasi paripurna harus di barengi dengan pelayanan yang paripurna juga. Jangan sampai pelayanan justru semakin menurun," tutur Taufan.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu juga meminta kepada seluruh management agar meminimalisir informasi keluhan masyarakat terkait pelayanan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya