home sulsel

Bupati Bulukumba Dorong Agar OPD Terus Berinovasi

Kamis, 27 Juli 2023 - 23:50 WIB
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, membuka Kompetisi Inovasi Panrita (SINOPAN), di Aula Bappelitbangda, Kamis, (27/07/2023). Foto: Istimewa
Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, membuka Kompetisi Inovasi Panrita (SINOPAN), di aula Bappelitbangda, Kamis 27 Juli 2023.



Ajang ini diharapkan mendorong tumbuh kembangnya budaya inovasi di kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Institusi Pendidikan maupun kesehatan.

Kegiatan ini merupakan ajang kompetisi pelayanan publik dan pameran hasil-hasil inovasi dari berbagai lembaga, termasuk OPD, puskesmas, sekolah, dan masyarakat.

Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan terima kasih dan dukungannya kepada Bappelitbangda Kabupaten Bulukumba atas inisiatif menyelenggarakan SINOPAN.

"Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan ini, karena dengan adanya inovasi akan menjadikan Kabupaten Bulukumba semakin berkembang dan masyarakat dapat meningkatkan taraf hidup melalui penerapan inovasi dari berbagai sektor," ujar Andi sapaan akrabnya.

Kompetisi Inovasi Panrita ini bertujuan untuk mengukur dan mengadu gagasan dan inovasi, dengan mengedepankan nilai-nilai kebutuhan untuk peningkatan kemajuan daerah.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya