home sulsel

Ketua TP PKK Gowa Terima Penghargaan, Priska Sebut Keberhasilan Bersama

Sabtu, 29 Juli 2023 - 15:15 WIB
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menerima penghargaan tingkat provinsi. Foto/Herni Amir
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menerima penghargaan sebagai Penggerak Pemberdayaan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan Pasca Pandemi Tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Tahun Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Ballroom Myko Hotel, Makassar, Jumat (28/7).

Baca Juga:PKK Gowa Juara II Festival Pangan B2SA Tingkat Sulsel

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan menuturkan, penghargaan yang diterimanya merupakan sebuah keberhasilan bersama bisa bangkit dari keterpurukan setelah melewati pandemi Covid-19 lalu.

"Alhamdulillah, penghargaan ini kebanggaan kita bersama, setelah kita mampu bangkit bersama, bergotong-royong memperbaiki kembali siklus kehidupan dalam masyarakat terutama pada pola hidup sehat, pemenuhan kembali gizi bagi anak dan orang tua pasca pandemi," kata istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.

Priska berharap dengan penghargaan ini bisa menjadi pemacu bagi masyarakat Kabupaten Gowa bersama pemerintah mampu bekerja sama dalam hal meningkatkan kesejahteraan, yakni melalui penurunan angka stunting.

"Harapan saya semoga ke depan kita bisa lebih mampu bekerjasama, bergerak bersama terlebih dalam penanganan stunting yang saat ini gencar kita lakukan di Kabupaten Gowa," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya