home sulsel

Bupati Harap Kolaborasi dengan PT Vale Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Minggu, 30 Juli 2023 - 17:53 WIB
Bupati Luwu Timur Budiman bersama Presiden Direktur PT Vale Indonesia Febriany Eddy menghadiri HUT ke-55 PT Vale Indonesia di Lapangan Persesos Sorowako, Sabtu malam (29/7/2023). Foto: Istimewa
Bupati Luwu Timur, Budiman, menghadiri perayaan HUT ke-55 PT. Vale Indonesia yang digelar di Lapangan Persesos Sorowako, Kecamatan Nuha, pada Sabtu malam (29/7/2023).

Puncak HUT ke-55 PT. Vale Indonesia, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1968, mengusung tema "Semangat dengan Selaras, Semua Berarti, Semua Berharga".

Acara ini berhasil menarik ribuan masyarakat dari berbagai wilayah sekitar Luwu Timur dan daerah lainnya.

Febriany Eddy, selaku Presiden Direktur PT Vale Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur sebagai perwakilan pemerintah daerah dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan berpartisipasi dalam semangat perayaan HUT ke-55 PT. Vale.

Baca juga: Bupati Lutim Apresiasi Lomba Kreativitas Anak dari PT Vale dan Komunitas Lokal

"Saat ini, kami menyampaikan persembahan sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi atas kolaborasi yang telah terjalin selama 55 tahun, dan kami berharap semangat kolaborasi ini akan terus berlanjut. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kita semua bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk terus berkontribusi dalam menjaga bumi dan lingkungan kita sebagai warisan bagi anak cucu kita," ujar Febriany.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Luwu Timur Budiman menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-55 PT. Vale Indonesia atas dedikasi dan kerjasamanya dengan pemerintah. Perusahaan ini telah memberikan dampak positif dalam bidang sosial ekonomi serta menjadi mitra pembangunan yang berkelanjutan dan menginspirasi.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya