home sulsel

Bupati Pinrang Kukuhkan 49 Anggota Pasukan Pengibar Bendera

Rabu, 16 Agustus 2023 - 08:40 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid mengukuhkan anggota Paskibraka, Selasa (15/8/2023). Foto: Istimewa
Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Pinrang resmi dikukuhkan oleh Bupati Irwan Hamid di ruang pola Kantor Bupati, Selasa (15/8/2023).

Ke-49 orang anggota Paskibraka ini telah menjalani latihan intensif selama beberapa minggu. Mereka siap melaksanakan tugasnya untuk mengibarkan bendera merah putih pada puncak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Halaman Kantor Bupati Pinrang beberapa hari mendatang.

Dalam sambutannya, Irwan Hamid mengungkapkan bahwa anggota paskibraka ini diharapkan bisa melaksanakan tugas dengan baik. Latihan keras yang dilakukan selama beberapa minggu dapat memberikan dampak baik pada perkembangan mental dan fisik mereka.



Baca juga: Bupati Pinrang Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-62

Terpilih dari ratusan calon Paskibraka, lanjut Irwan, merupakan salah satu kebanggan yang harus disyukuri dengan melaksanakan tugas dengan baik pada puncak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus.

Bupati Irwan juga berpesan agar para anggota Paskibraka ini dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan memberikan motivasi bagi generasi muda lainnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya