home sulsel

Termasuk Komjen Fadil, PPP Pertimbangkan 4 Figur untuk Pilgub Sulsel 2024

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 08:00 WIB
PPP menggelar jalan sehat sebagai rangkaian harlah ke-50 tahun di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Foto: Dok PPP Sulsel
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel mulai menjalin komunikasi untuk bursa calon gubernur pada Pilgub 2024 mendatang. Sejauh ini ada empat nama yang mencuat di internal partai.Mereka adalah Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Ilham Arief Sirajuddin dan Komjen Fadil Imran ditunjuk Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Baca Juga: AFR dan Paris Bersaing Ketat di Pilkada Jeneponto 2024"Di internal PPP Sulsel sudah berhembus nama-nama itu. Keseriusan para kandidat masih akan dilihat perkembangannya ke depan," kata Ketua OKK DPW PPP Sulsel, Taufiq Zainuddin pada Kamis (17/8) kemarin.Selanjutnya, PPP akan melihat respon dari para kader ke bawah terkait penerimaan para kandidat. Termasuk tanggapan sayap partai melihat potensi dari bakal calon gubernur Sulsel ini.

Baca Juga: PKS Sulsel Mulai Buka Komunikasi Calon Kepala Daerah Pilkada 2024"Komitmen akan dibicarakan lebih serius. Selanjutnya PPP akan mulai melakukan penjaringan. Nanti setelah Pileg akan semakin dimaksimalkan," ujar Taufiq.Taufiq menuturkan, PPP terlebih dahulu tetap akan memaksimalkan perolehan kursi di Pileg sebagai bekal menatap Pilkada. Kandidat yang berhasil mendapat dukungan partai berlambang Ka'bah ini tentu harus punya andil dalam pemenangan PPP.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya