home sulsel

Pimpin Rakor Dapil, Hary Tanoe Bahas Pemenangan Perindo di Sulsel

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 13:24 WIB
Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Sumber Foto: Sindonews
Ketua Umum (Ketum) DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dijadwalkan datang ke Makassar pada Jumat (25/8) hari ini. Dia akan membahas strategi pemenangan partai dalam agenda Rakor dapil menghadapi Pemilu 2024 di Hotel Dalton.

"Pak HT akan didampingi oleh semua jajaran pengurus DPP Perindo. Full team yang akan datang, mulai Sekjend dan wakil ketua," kata Sekretaris DPW Perindo Sulsel, Hilal Syahrim.

Seluruh kader dan simpatisan Perindo di Sulsel diwajibkan hadir. Mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara (KSB) dan semua anggota dewan partai, serta Bacaleg se-Sulsel.

Hilal menuturkan, HT akan mengupas beberapa poin soal strategi pemenangan Perindo. Partai ini memang ingin pecah telur menembus ambang batas parlemen 4% agar bisa mendudukkan kader di Senayan.

"Pertama akan dibahas saksi TPS. Pak HT akan mengecek sejauh mana kesiapan DPW dan DPD dalam menyiapkan saksinya. Karena perekrutan saksi kan sudah berjalan sejak beberapa waktu lalu," ujar Hilal.

Baca Juga:Ditinggal Anzar Bate, Perindo Sulsel Tetap Pede di Dapil Gowa-Takalar

Poin kedua ialah membahas mengenai skema tandem Caleg Perindo, mulai DPR RI, DPD Provinsi dan kabupaten/kota. Strategi ini dibutuhkan agar suara Pileg linear di semua tingkatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya