home sulsel

Edy Manaf Ajak PD Muhammadiyah Tetap Menjunjung Semangat Kebersamaan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 19:46 WIB
Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menghadiri Pengukuhan dan Peneguhan Ideologi Organisasi Pimpinan Muhammadiyah, yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati. Foto: Istimewa
Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf menghadiri Pengukuhan dan Peneguhan Ideologi Organisasi Pimpinan Muhammadiyah (PD), yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu, 26 Agustus 2024.

Dikesempatan itu, Edy Manaf menitipkan sejumlah pesan kepada pengurus agar dapat berjuang dan menunaikan amanah umat, termasuk tetap menjaga semangat kebersamaan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, Kami ucapkan Selamat kepada Pengurus Majelis dan lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah, yang baru saja dikukuhkan," kata Edy Manaf ucapnya.

Baca Juga: Irigasi Bulukumba Gunakan Beton Pracetak, Gelontorkan Anggaran Rp29,9 Miliar

Edy Manaf juga berharap agar para pengurus bisa selalu istiqomah, ikhlas, dan mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat.

Sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi warga Muhammadiyah khususnya, dan umat Islam serta masyarakat pada umumnya.

"Kami berharap agar segenap Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang baru saja dikukuhkan ini mampu membangun suasana dialogis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya