home sulsel

Wabup Pinrang Dorong OPD Optimalkan Program Penanganan Stunting

Sabtu, 02 September 2023 - 12:21 WIB
Wabup Alimin saat memimpin langsung rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang pada akhir Agustus 2023. Foto/Dok Pemkab Pinrang
Demi mencapai target penurunan angka stunting di Kabupaten Pinrang, Wakil Bupati Pinrang Alimin, mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat memaksimalkan setiap program yang berkaitan dengan penanganan stunting ini.

Hal ini disampaikan Wabup Alimin ketika memimpin langsung rapat Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) di ruang rapat Wakil Bupati Pinrang pada akhir Agustus 2023.

Lebih lanjut, Wabup Alimin menyampaikan data-data yang telah dipegang dapat dijadikan acuan untuk pengoptimalan setiap program.

Di samping itu, Wabup Alimin juga berharap konvergensi lintas sektor tetap dikuatkan agar stunting dapat ditekan hingga angka 15 % pads tahun 2024 seperti yang diharapkan bersama.

Wabup Alimin pun berharap aksi-aksi dalam menekan angka stunting di Kabupaten Pinrang terus digalakkan. Musababnya, hal itu berkaitan dengan salah satu upaya pembangunan sumber daya manusia yang sehat.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala OPD dan Perwakilan yang tergabung dalam TPPS Kabupaten Pinrang, dimana Wabup Alimin didaulat selaku Ketua TPPS.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya