home sulsel

Bupati Adnan Lantik 36 Pejabat Lingkup Pemkab Gowa

Senin, 04 September 2023 - 18:52 WIB
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Sejumlah Pejabat. Foto/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional Tertentu Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa.

Adnan mengatakan pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan sekaligus melakukan mutasi agar program yang telah direncanakan oleh Pemkab Gowa dapat berjalan dengan baik.

"Ini tiada lain untuk mengisi kekosongan yang ada supaya organisasi rodanya tetap berputar secara stabil, sekaligus dari 100 persen ada 20 persen yang kita lakukan rotasi atau memindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain sebagai penilaian kinerja yang kita anggap baik tentu dipromosikan namun yang kita anggap kurang baik kita pertukarkan dulu sementara," ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa itu mengaku, saat ini terdapat beberapa jabatan yang kosong mulai dari memasuki masa pensiun, telah meninggal hingga pindah.

"Setiap orang yang mendapatkan satu jabatan tentu penilaiannya cukup baik, karena itu semua melalui seleksi yang cukup ketat dan melihat berbagai aspek yang ada, sehingga yang dilantik hari ini adalah karena kinerjanya ditambah dorongan dari Allah SWT," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN tiga prinsip yang harus dipegang yakni loyal terhadap pimpinan, rajin dan disiplin, bekerja sesuai aturan.

"Selamat atas jabatan barunya, mudah-mudahan ini bisa memacu semangat kalian untuk meningkatkan kinerjanya dilingkup masing-masing yang berdampak baik terhadap kemajuan daerah dan selalu ingat tiga prinsip yang harus dipegang oleh ASN Gowa," pesan Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya