home sulsel

RSUD Madising Pinrang Jalani Verifikasi Program PdGS Kementerian Kesehatan

Kamis, 14 September 2023 - 18:15 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Tim Verifikasi dari Kementerian Kesehatan, Kamis (14/9/2023). Foto: Istimewa
Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima kunjungan Tim Verifikasi Program Pendayagunaan Dokter Spesialis (PdGS) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di ruang kerjanya, Kamis (14/9/2023).

Tim verifikasi ini rencananya akan meninjau kelaikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Madising untuk kemudian menempatkan dokter spesialis melalui program PdGS Kementerian Kesehatan.

Bupati Pinrang Irwan Hamid menyambut baik program ini. Ia berharap, program ini dapat segera terealisasi untuk memenuhi kebutuhan akan dokter spesialis terutama di RSUD Madising.

Kebutuhan tenaga dokter spesialis di RSUD Madising, lanjut Bupati Irwan, didasarkan pada kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan maksimal, terutama yang bermukim di bagian utara Pinrang.

Dengan demikian, lanjutnya, masyarakat tidak akan jauh – jauh lagi ke Ibukota Kabupaten demi mendapatkan layanan Kesehatan terutama dokter spesialis.

Bupati Irwan juga mengungkapkan bahwa, dibawah kepemimpinannya, pemberian layanan Kesehatan yang berkualitas adalah hal yang mutlak dan dirinya terus berupaya agar hal ini terus diwujudkan bagi masyarakat Pinrang.

“Kami tidak ada kompromi terkait layanan Kesehatan, Masyarakat harus terlayani, terutama layanan kesehatan,” ujar Bupati Irwan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya