home sulsel

Lulusan Magister dan Sarjana Terbaik Sampaikan Sambutan pada Wisuda Polipangkep

Sabtu, 16 September 2023 - 19:18 WIB
Dua lulusan berprestasi Polipangkep memberikan sambutan pada wisuda Sabtu (16/9/2023). Foto: Istimewa
Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) dilaksanakan pada Sabtu, 16 September 2023 di Auditorium Mas’ud Sikong, Polipangkep.

Pidato wosidawan pada sesi I dibawakan Medi Rante dari program studi Administrasi Bisnis Internasional. Medi berkesempatan menjadi perwakilan untuk menyampaikan sambutan saat wisuda 2023 sebagai peraih beasiswa pertukaran mahasiswa vokasi ke TAFE University, Australia.

“There is always about leave in every meeting, but it doesn’t mean we’re never meet again. Polipangkep memberi kesan yang sangat bagi saya secara pribadi. Kampus ini telah banyak membantu saya dalam menorehkan ke berbagai prestasi, hingga bisa bepergian keluar kota, ke Batam, Padang, Jakarta, Bogor bahkan ke luar negeri, yakni Australia,” tutur Medi penuh semangat.

Baca juga: Peserta Diklat Dosen Vokasi Polipangkep Lakukan Kunjungan Industri

Wisuda ini sebagai penanda kelulusan dan sebuah perpisahan. “Selalu yakin akan kemampuanmu, kejar apa yang kamu inginkan, dan perjuangkan mimpi itu. Selalu kreatif dan open minded,” tambah Medi sebagai pesan untuk rekan sesama wisudawan.

Pidato wisudawan pada Sesi II diwakili luluan terbaik Magister Terapan Program Studi Ketahanan Pangan, Syuhada yang berhasil meraih IPK sempurna, yakni 4.00. Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademi Politani Pangkep.

“Sesuai dengan janji wisudawan yang telah kami ucapkan tadi, kami berjanji akan mengabdikan diri di lingkungan masyarakat, dan akan mengabdikan seluruh pendidikan yang telah kami terima di institusi ini dengan baik,” tutur Syuhada.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya