home sulsel

Hadiri Pelantikan Pj Wali Kota Palopo, Ini Harapan Judas Amir

Selasa, 26 September 2023 - 20:07 WIB
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri pelantikan Penjabat (PJ) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa, (26/9/2023). Foto: Istimewa
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri pelantikan Penjabat (PJ) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa, (26/9/2023).

Bersama Judas Amir, hadir pula Sekda Palopo, Firmanzah DP, sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkot Palopo dan pimpinan DPRD Kota Palopo.

Judas Amir, mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Palopo, yang baru saja dilantik oleh Bahtiar Baharuddin, yang baru saja dilantik sebagai Penjabat Gubernur Sulsel.

"Selamat kepada Penjabat Wali Kota Palopo yang baru saja dilantik. Harapan saya dan tentu menjadi harapan kita semua, Bapak Penjabat Wali Kota Palopo mampu membawa Palopo lebih baik dari apa yang sudah kami berikan selama ini," ujarnya.

Sebagai Wali Kota Palopo dua periode, dirinya tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Palopo, yang telah memberikannya dukungan membangun Kota Palopo selama 10 tahun terakhir.

"10 tahun memimpin Kota Palopo tentu bukanlah waktu yang singkat. Banyak kebaikan yang kita lakukan bersama. Saya berterimakasih kepada masyarakat Kota Palopo, yang begitu antusias mendukung kami membangun Palopo. Pembangunan yang kita lakukan bukti kerja pemerintah sekaligus bukti cinta dan dukungan masyarakat Kota Palopo," ujarnya.

"Terimakasih kami juga kepada seluruh aparat pemerintah Kota Palopo, para RT dan RW, lurah, camat, para kepala OPD dan staf di Lingkup Pemerintah Kota Palopo. Lanjutkan yang baik dan sempurnakan yang belum sempurna," lanjutnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya