home sulsel

Amran Mahmud Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Wajo

Kamis, 28 September 2023 - 19:15 WIB
Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Wajo masa Bakti 2023-2026 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. Foto: Reza Pahlevi
Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Wajo masa Bakti 2023-2026 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (28/9/2023).

Orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu memberikan apresiasi atas pelaksanaan pelantikan pengurus IDI Cabang Wajo tersebut. Apalagi, dihadiri langsung oleh Ketua IDI Wilayah Sulsel bersama Sekretaris dan pengurus wilayah lainnya.

Baca Juga: Asmo Sulsel Seminar Safety Riding bersama Jasa Raharja di UMI

"Ini tentu akan memberikan semangat baru bagi kita untuk terus memberikan pengabdian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga mengurai program prioritasnya di bidang kesehatan yang telah terlaksana. Sepeti Oto Dottoro' dengan fasilitas lengkap untuk layanan kedaruratan serta menghadirkan 6 dokter ahli yang saat ini sudah melebihi target yaitu 9 dokter ahli.

"Kita juga bersyukur berkat sinergi kita semua, saat ini Kabupaten Wajo tergabung dalam jejaring Kota Sehat WHO Asia Tenggara. Hanya ada dua daerah di Indonesia termasuk kota Makassar," jelasnya.

Amran tak lupa mengucapkan selamat dan sukses Ketua IDI Cabang Wajo bersama para pengurus yang baru dilantik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya