home sulsel

Irwan Hamid Minta Pejabat yang Baru Dilantik Bangun Lingkungan Kerja Kondusif

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:38 WIB
Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik sejumlah pejabat, Senin 10 Oktober kemarin. Foto: Istimewa
Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat di ruang rapat Bupati Pinrang, Senin 9 Oktober kemarin.

Pelantikan dilakukan setelah dia menerima surat keputusan rekomendasi dari komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait usulan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemkab Pinrang.

Dalam sambutannya, Irwan mengungkapkan bahwa pengisian jabatan ini sesuai PP Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dimana beberapa waktu lalu telah dilakukan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong.

Irwan melanjutkan, jabatan merupakan amanah yang dipercayakan kepada para pejabatnya. Oleh karena itu ia menegaskan agar amanah ini dapat dijaga sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan yang tentunya berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat.

Irwan juga mengingatkan agar para pejabat yang dilantik dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dengan membangun harmonisasi pada OPD yang dipimpinnya.

"Agar selaku aparat pemerintahan para pejabat mampu menerapkan setiap aturan serta bersedia ditempatkan dimana saja dan melaksanakan tugas sebagaimana mestinya," harap Irwan.

Untuk diketahui, Pada kesempatan ini, Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 1 orang pejabat setingkat Administrator (Eselon III) dan 3 orang pejabat setingkat Pengawas (Eselon IV).
(man)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya