home sulsel

Bupati Lutim Sebut Sinergitas Kunci Sukseskan Pemilu 2024

Kamis, 12 Oktober 2023 - 18:25 WIB
Bupati Lutim Budiman menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda se-Sulsel di Ruang Sandeq, Hotel Claro Makassar, Rabu (11/10/2023) kemarin. Foto /Istimewa
Bupati Luwu Timur (Lutim), Budiman, menegaskan komitmennya untuk mematuhi arahan dan harapan Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan terkait pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayahnya.

Pernyataan tersebut disampaikan setelah Bupati Luwu Timur menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulawesi Selatan, Kegiatan Rakor yang dilaksanakan di Ruang Sandeq, Hotel Claro Makassar, Rabu (11/10/2023) kemarin.

"Kami berharap seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada di Luwu Timur dan Sulawesi Selatan dapat berjalan aman dan damai," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Budiman menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi sebagai kunci untuk menyukseskan pesta demokrasi pada 2024. Diingatkannya pula agar ASN senantiasa menjaga netralitas.

"Oleh karena itu, sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak, termasuk netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), sangat kami harapkan," sebut Budiman.

Budiman menambahkan bahwa keamanan dan ketertiban selama Pemilu Serentak tahun 2024 menjadi prioritas utama.
(tri)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya