home sulsel

Dukung Putra Daerah Maros ke Senayan, Masyarakat Maros Bentuk Jamarro

Minggu, 29 Oktober 2023 - 19:31 WIB
Jaringan Masyarakat Maros (Jamarro) menggelar deklarasi mendukung putra Maros menuju Senayan. Kegiatan ini digelar di Ex Sector Seven PTB, Sabtu (28/10/2023) malam. Foto/Najmi S Limonu
Jaringan Masyarakat Maros (Jamarro) menggelar deklarasi mendukung putra Maros menuju Senayan. Kegiatan ini digelar di Ex Sector Seven PTB, Sabtu (28/10/2023) malam.

Jamarro merupakan wadah untuk mengkampanyekan putra-putri Maros yang akan bertarung pada pemilihan legislatif DPR RI 2024.

Deklarasi tersebut menghadirkan beberapa Caleg DPR RI. Seperti Wawan Mattaliu, Nurhasan, Ida Rachmi Chalid hingga Dr Mulyadi. Mereka diberikan waktu lima menit untuk memperkenalkan diri dihadapan masyarakat.

Ketua Presidium Jamarro, Syaiful Arief mengatakan, Jamarro terbentuk atas dasar keresahan masyarakat. Sebab hingga saat ini belum ada warga Maros yang berhasil duduk di DPR RI.

"Makanya, ada beberapa teman-teman yang menganggap jika ingin mendudukan warga Maros di Senayan maka perlu dibentuk wadahnya. Sehingga kami sepakat untuk membentuk Jamarro,” jelasnya.

Dia mengatakan Jamarro ini terbentuk tiga bulan yang lalu, yang anggotanya berisikan khusus masyarakat Maros.

“Anggotanya itu masyarakat Maros dan beraktifikatas di Maros,” katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya