home sulsel

PAW Perindo Sulsel, Aslim Gantikan Anzar Bate di DPRD Provinsi

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:56 WIB
Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan bersama Aslim. Foto: Muhaimin
Teka teki sosok PAW Anzar Zainal Bate untuk Dapil Gowa-Takalar akhirnya terjawab. Ialah Aslim yang akan menggantikan kursi Anzar di DPRD Sulsel untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Aslim resmi menjadi PAW Anzar Bate, usai menerima SK dari DPP. Penyerahannya dilakukan langsung oleh Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan kepada Aslim di Kantor DPW pada Senin (30/10).

“DPP dan DPW bersepakat memutuskan Aslim sebagai PAW Pak Anzar Bate. Setelah melihat petunjuk dan aturan yang ada, bahwa peraih suara terbanyak kedua yang berhak menggantikan legislator yang mengundurkan diri,” kata Sanusi.

Baca Juga:Dihadiri Ratusan Ribu Peserta, Jalan Santai di Makassar jadi Momentum Sosialisasikan Prabowo-Gibran

Sanusi menuturkan, proses PAW Anzar Bate ke Aslim sejatinya tidak ada persoalan. Sekali pun ada dua nama yang menguat yakni Aslim dan Hilal Syahrim yang menjabat sebagai Sekretaris DPW Perindo Sulsel.

“Aslim ini meraih suara terbanyak kedua yakni 12.421 suara. Makanya dia yang diamanahkan DPP dan DPW untuk menggantikan Anzar Bate di DPRD Sulsel,” ujarnya.

Dia berharap, Aslim bisa menjalankan tugasnya dengan baik di DPRD Sulsel. Apalagi ada wacana perpanjangan masa jabatan DPR RI/DPRD Provinsi/DPRD Kabupaten/kota ke beberapa bulan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya