home sulsel

Safari ke 4 Daerah, PSI Sulsel Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Senin, 30 Oktober 2023 - 21:14 WIB
PSI Sulsel melakukan safari ke politik ke 4 daerah. Foto: IST
PSI Sulsel melakukansafari di empat daerah jelang Pemilu 2024. Agenda konsolidasi ini meliputi Kabupaten Gowa, Bantaeng, Jeneponto dan Takalar.

Di Kabupaten Gowa, PSI Sulsel melakukan dua pertemuan di tempat berbeda pada Ahad (29/10). Pertama di Bili-bili, Bontomarannu dan kedua di Kanreapia, Tombolo Pao.

"Di Bili-bili kami melakukan konsolidasi dengan 138 koordinator desa di seluruh Kabupaten Gowa. Di Malino (Kanreapia), kita bertemu dengan buruh tani," kata Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya.

Kegiatan ini sekaligus sebagai pemantapan tim pemenangan Muhammad Surya di Pileg 2024. Surya sendiri akan maju di DPR RI Dapil Sulsel 1 meliputi Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Sekretaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim menambahkan agenda di Jeneponto berlangsung di Desa Maero, Kecamatan Bontoramba pada Senin (30/10). Mereka yang hadir merupakan tokoh masyarakat.

"Para tamu yang hadir mulai dari Kades, kepala dusun dan imam masjid. Totalnya ada 95 orang, meliputi ibu-ibu dan bapak-bapak," ujarnya.

Maqbul menuturkan, roadshow ini sekaligus mengunjungi DPD PSI di kabupaten/kota. Ia ingin memastikan sejauh mana kinerja pengurus jelang menghadapi Pemilu 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya