home sulsel

Sambut Komandan Korem 141 Toddopuli, Asrul Sani Bahas Inflasi & Pemilu Damai

Selasa, 07 November 2023 - 20:23 WIB
Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani menyambut Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono di Markas Kodim 1403 Palopo. Foto: Chaeruddin
Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani menyambut Komandan Korem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono di Markas Kodim 1403 Palopo pada Senin, 6 November 2023.

Asrul Sani, mengucapkan selamat datang kepada Danrem 141/Toddopuli di Kota Idaman, julukan Kota Palopo. Dalam sambutannya, Asrul Sani membahas inflasi daerah, stunting dan Pemilu damai.

"Pemerintah akan selalu membangun sinergitas dengan TNI dan Polri guna menekan angka inflasi di daerah dan menjaga harga dan stok pangan. Sekarang, kami tengah menggalakan program menanam cabe dan pisang, sesuai program Bapak Pj Gubernur Sulsel," ujarnya.

"Diharapkan dalam kunjungan kerja tersebut dapat mempererat komunikasi dan koordinasi pemerintah daerah dan TNI khususnya, terkait pelaksanaan Pemilu damai termasuk menekan angka stunting di Kota Palopo," lanjutnya.

TNI juga diharapkan dapat bersinergi mendukung pemerintah daerah dalam melaksanakan percepatan penurunan stunting, kemudian termasuk pelaksanaan program pemerintah Sulawesi Selatan terkait dengan penanaman cabai dan pisang.

Dalam acara ini disertai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Danrem 141 Toddopuli dan Pj Wali Kota Palopo didampingi oleh Dandim 1403 Palopo serta Kapolres Palopo.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya