home sulsel

Bupati Luwu Pamit, Anggota DPRD, Kepala OPD hingga Kades Teteskan Air Mata

Sabtu, 18 November 2023 - 09:15 WIB
Bupati Luwu Basmin Mattayang foto bersama anggota DPRD Luwu, usai paripurna penetapan APBD Luwu Tahun Anggaran 2024. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Pidato pengantar Bupati Luwu Basmin Mattayang pada persetujuan bersama terhadap Ranperda APBD Kabupaten Luwu tahun anggaran 2024 diwarnai tangis di ruang Paripurna DPRD Luwu, Jumat (17/11/2023).

Setelah menyampaikan rancangan kondisi belanja dan pendapatan daerah Kabupaten Luwu 2024, Bupati Basmin Mattayang pamit ke seluruh pimpinan dan anggota DPRD.

24 anggota DPRD Luwu yang menghadiri rapat paripurna tersebut, tertunduk mendengar kalimat demi kalimat yang disampaikan Basmin Mattayang.

Pimpinan dan anggota DPRD Luwu yang hadir, tak kuasa menyembunyikan kesedihan mereka mendengar pidato dan pernyataan pamit, Basmin Mattang, Bupati Luwu dua periode tersebut.

Bahkan, ketika turun podium, saat Bupati Luwu, langsung menyalami seluruh anggota DPRD yang hadir. Semua memeluk Basmin Mattayang, dengan mata yang berkaca-kaca dan meneteskan air mata.

Bukan hanya anggota DPRD Luwu, Kepala OPD yang hadir, para camat dan kepala desa juga ikut meneteskan air mata. Mereka menyalami dan mencium tangan Bupati Luwu, sebagai bentuk penghormatan dan rasa cintanya akan sosok Basmin Mattayang.

Sebelum Basmin Mattayang meninggalkan Kantor DPRD seluruh yang hadir, menyempatkan foto bersama, di tangga Gedung Paripurna DPRD Luwu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya