home sulsel

Bupati Wajo Apresiasi Dukungan & Kolaborasi Bersama Kemenag

Senin, 20 November 2023 - 21:11 WIB
Bupati Wajo, Amran Mahmud, menghadiri Wajo Kemenag Expo 2023 dalam Rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 dan Hari Guru ke-78 di Lapangan Trikora, Kecamatan Sabbangparu, Senin (20/11/2023). Foto/Reza P
Bupati Wajo, Amran Mahmud, menghadiri Wajo Kemenag Expo 2023 dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 dan Hari Guru ke-78 di Lapangan Trikora, Kecamatan Sabbangparu, Senin (20/11/2023).

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Porseni dan Pawai Kontingen dari Peserta ini berlangsung sejak 19 hingga 23 November 2023.

Dalam sambutannya Amran Mahmud menyampaikan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel, Khaeroni yang memang sudah sering berkunjung ke Wajo.

"Ini adalah kunjungan beliau yang kesekian kalinya. Kami mengapresiasi atas perhatian beliau untuk Wajo," ucap Amran Mahmud.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kemenag Wajo yang telah banyak berkolaborasi, bersinergi, mendukung dan bekerjasama untuk mendukung segala program pemerintah daerah.

"Termasuk memfasilitasi dan memotivasi UMKM seperti pada expo yang dilaksanakan hari ini. Saat ini juga lembaga perbankan turut membantu membina UMKM kita di Wajo," ujarnya.

Terkait dengan pelaksanaan Porseni, Amran Mahmud juga memberi apresiasi. Ajang ini menjadi wadah menemukan potensi atlit untuk disiapkan di ajang yang akan datang, mengingat Wajo ditunjuk sebagai tuan rumah Porprov 2026 yang akan datang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya