home sulsel

Diwarnai Rintik Gerimis Malam Minggu, Taruna Pro Gibran Resmi Deklarasi

Sabtu, 25 November 2023 - 22:49 WIB
Ketua Karang Taruna (KT) Provinsi seluruh Indonesia bersama pemuda yang hadir mendeklarasikan diri sebagai Taruna Pro Gibran di Pantai Losari, Makassar pada Sabtu (25/11) malam. Foto: IST
Sebanyak 38 Ketua Karang Taruna (KT) Provinsi seluruh Indonesia bersama pemuda yang hadir mendeklarasikan diri sebagai Taruna Pro Gibran di Pantai Losari, Makassar pada Sabtu (25/11) malam.

Deklarasi ini disaksikan langsung oleh Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres dari pasangan Prabowo Subianto. Sekali pun diwarnai dengan rintik gerimis di malam Minggu.

"Malam ini, meski hujan tapi tidak menyurutkan semangat kita. Kita punya satu visi misi yang sama, memberikan anak muda kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan," kata.Ketua Panitia Deklarasi Taruna Pro Gibran, Anhar Rahman.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Gerindra ini menghibur mereka yang hadir dengan memberikan pantun lucu.

"Sebelum saya tutup, saya mau pantun. Makan pepes pakai usus, Mas Wapres pinjam dulu seratus," ucap Anhar Rahman yang disambut tepuk tangan hadirin yang hadir.

Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto mengungkapkan Gibran sudah layak menjadi salah satu sosok pemimpin muda yang peduli dengan sosial bangsa ini.

"Dedikasi, komitmen, karya bakti serta pengabdian sosial beliau sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna sudah menunjukkan sosok pemimpin muda, tauladan yang mampu memimpin bangsa ini," ungkap Didik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya