home sulsel

Lantik TPD & TPK se-Sulsel, Ganjar Ingatkan Relawan Hindari Pelanggaran

Sabtu, 25 November 2023 - 23:21 WIB
Capres Ganjar Pranowo bersama relawannya di Makassar. Foto: Tim Media Ganjar
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri langsung pelantikan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Kabupaten/Kota (TPK)Sulawesi Selatan yang berlangsung di kawasan Pantai Losari, Makassar, Sabtu, (25/11) malam.

Pengukuhan dilakukan secara simbolis oleh Capres Ganjar dan disaksiakan tim dan relawan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Mereka akan bekerja memasifkan perjuangan bersama di Pilprs 2024.

Dengan dikukuhkannya TPD dan TPK ini, Ganjar Pranowoberharap, seluruh jaringan tim pemenangan dapat mengoptimalkan kerja-kerja elektoral. Utamanya menyebar luaskan kepada masyarakat visi-misi Ganjar-Mahfud dalam menggaet simpati pemilih.

"Saya titip siapkan data dengan baik, ajak masyarakat untuk juga memilih dengan baik,sampaikan pesan-pesan visi-misi program dengan baik, tidak perlu mencomooh orang lain dan pastikan di antara kita semuanya akan melakukan dengan baik," kata Ganjar kepada awak media seusai menghadiri pelantikan TPD dan TPK secara simbolis.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengingatkan jaringanTim Pemenangan Ganjar-Mahfud untuk semaksimal mungkin menghindari potensi pelanggaran.

"Seandainya ada yang melanggar sampaikan dan kita sendiri jangan melanggar," pesannya.

Ganjar juga mengaku, Sulawesi Selatan merupakan salah satu basis suaradi Pilpres 2024 nanti. Sehingga tidak heran ia rutinmenghadiri undangan masyarakat Sulawesi Selatanmenjadi pembicara di sejumlah kegiatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya